Sabtu, 06 Oktober 2012

Cinta Bersemi Saat Masa Orientasi Siswa


Pertama kali aku merasakan hal yang sangat luar biasa dalam hidupku rasanya itu seperti melayang diatas ladang bunga yg sangat luas hehe emang agak lebay si kedengarannya tapi itulah yang biasa orang bilang cinta satu kata seribu makna berjuta rasa hehe,kejadian itu terjadi saat saya smp kata orang si anak-anak yang masih ababil,mulai dari awal MOS (masa orientasi siswa) saya suka banget ada mos karena banyak hal yang gue dapet,saya bisa dapet ilmu,cara ngomong di depan kelas,dan yang pasti saya bisa cari-cari gebetan dan ternyata ada juga yang nyangkut hehe layangan kali  ada yang naksir saya waduh mantap,emang si banyak yang bilang kalo saya ganteng hehe narsis abis,MOS pun dengan amat sangat menyenangkan.
Selang beberapa minggu kegiatan belajar mengajar akhirnya pandangan saya jatuh pada bola mata yang sangat indah hati saya pun berkata kau bidadari turun dari surga tepat di hatiku yea hehehe kaya lagu,cinta pada pandangan pertama bahasa bekennya itu love at first sight itu yang saya rasain saat itu,ada satu lagi yang bikin hati saya lumer yaitu senyumannya yang manis banget,hatiku pun berkata bapak kamu pasti dokter ya ko tau karena kau telah menyuntikkan cinta didalam hatiku ciaciaciaaaa hahaha ada ada aja ni hati saya, oke lanjut  berbagai cara pun saya lakuin untuk bisa tau namanya.
 Saya pun dapet nomer rumahnya wow istimewa hehe,waktu jaman saya smp masih jarang yang punya handphone jadi saya manfaatin wartel dan telpon umum hehhe maklum masih polos,tanpa basa basi malemnya saya telpon dia tapi saya telpon bertiga sama temen-temen saya ya temen-temen saya juga naksir sama itu cewe sebut saja namanya Putri.  Sepertinnya persaingan ketat ni hehe,percakapan dalam telpon pun berlangsung seru gini ni....
Saya                : halo assalamualaikum
Putri                : iya waalikumsalam
Saya                : bisa bicara dengan putri
Putri                : iya ni putri,ini sypa?
Saya                : gue arjuna
Putri                : ha arjuna?? Arjuna siapa?anak mana?
Saya                : iya arjuana,arujna mencari cinta,aku satu sekolah ko sama km,ko km bisa
                          cantik gitu si ? hehehehe
Putri                : ni siapa si jangan bercnda dong?
Gue                 : ga bercnda ko gue emng arjuna,yaudah sampe ketemu ya dah
Putri                :haloo.. halo..
                        Tuuuuuttt..tuuuuut buakn suara angin tu tp suara telpon yang mati hehe
Wah saya dan temen-temen pun ngerasa puas udah bikin si doi penasaran,
            Besok nya disekolah si doi pun sibuk nyari yang namanya arjuna, saya hanya bisa senyum senyum aja ngeliat dia penasaran banget hehehe,setiap malem pun saya telpon dia dengan nama arjuna pastinya dan dia makin penasaran tentang saya yang sebenernya.
            Hari berganti hari minggu berganti minggu akhirnya temen saya nagasih tau kalo arjuna itu gsaya wah gila si doi nyamperin gue, jantung saya udah dag-dig-dug duuueeer,dia pun naya ke saya apa bener kamu arjuana ? Saya pun bingung mau jawab apa saya Cuma bisa kasih senyum terindah ke dia heheh dia pun pergi dengan senyum puas mungkin udah berhasil nemuain arjuna nya hehehe PeDe.
            Akhirnya sampe lulus kelas tiga saya ga pernah dapetin dia hehehe parahtapi saya tetep stay cool walau pun saya ga bisa memilikinya tapi hati saya meiliki hati dia karena dengar-denger dari gosip-gosip yang ada si doi juga suka sama saya hehe aamiinn.

1 komentar: